Kamis, 14 Februari 2013

Cara Me-Instal Adeona


Tips Melacak
Leptop Hilang

DALAM keadaan sekarang banyak orang yang memanfaatkan keadaan untuk keuntungan pribadinya. Kejahatan yang paling sering terjadi adalah dengan mencuri leptop. Bagi anda yang mempunyai  leptop berhati-hatilah karena leptop merupaka salah satu barang yang mudah dicuri karena mudah untuk disembunyikan dalam tas yang besar.Namun akhir-akhir ini para oknum tersebut semakin lihai untuk mengambil yang bukan haknya. Karena itu untuk menjaga segala kemungkinan ada baiknya berjaga-jaga jikan anda akan menjadin korban kejahatan tersebut. Apa lagi isi leptop anda sangat penting bagi Anda.
Sekarang sudah hadir aplikasi pelacak leptop yang hilang. Software tersebut bernama Adeona. Untuk menjaga segala kemungkinan sebaiknya anda men-download Adeona ke leptop Anda.
Jika Anda sudah men-download program tersebut secara otomatis akan mengirimkan catatan tentang ciri-ciri leptop anda ke server intenet. Misalnya jka leptop anda hilang atau dicuri oknum. Anda dapat memasukan program yang lain dengan memasukan user name atau password. Setelah itu pilih lah informasi yang ada di server. Anda dapat mencari informasi tersebut di penyimpanan data gratis yang di sebut Open-HDT.
Adeona juga menggunakan sebuah program softwere yang disebut isightcapture. Program tersebut dapat mengambil foto siapa pun yang menggunakan leptop Anda. Selain itu, Adeona dapt memberikan alamat IP terakhir yang digunakan serta data router terdekat ketika leptop Anda terhubung dengan internet. Saat ini Adeona dikembangkan dengan lisensi opensource, sehingga siapa pun dapat memanfaatkan kode Adeona, bahkan untuk mengembangkan dan menjualnya. Untuk mendownload silahkan klik Link di bawah ini :

1. Cara meinstal buka aplikasinya klik Run administrator
 
2. setujui, persyaratanya kemudian next
.
3. Pilih fitur aplikasi yang akan di instal
4. Pilih tempat untuk memory penyimpanan
5. Proses pemasangan aplikasi (ingat sebelum melakukan penginstalan antivirus dimatikan)
6. Buat Pasvord utk Log in aplikasi Adeona (Installing the Adeona client), choose a password !!..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar